Elcorps lahir dan tumbuh dengan kekuatan sinergi. Dengan kekuatan sinergi, Elcorps ingin kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat luas.

Kami menjalankan bisnis dengan sinergi, kami membangun sinergi  dengan bekerjasama bersama banyak pihak. Konsep sinergi berawal dari upaya kami untuk menciptakan dan memasarkan produk bersama karyawan, vendor, dan UMKM. Kesamaan Visi untuk menghadirkan nilai kebaikan dalam setiap prosesnya membuat kami dapat menghasilkan produk-produk yang bermutu tanpa meninggalkan value islam yang menjadi identitas Elcorps.

Lingkaran sinergi kami berawal dari desainer yang membuat koleksi fashion, barista dan chef yang memasak dengan konsep halal dan thoyyib, scientist yang memilihkan bahan alami dan halal untuk produk body care, dan provider travel yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan umroh maupun wisata halal ke berbagai kota di dunia.

Sinergi kami pun berlanjut dengan memasarkan semua hasil produksi bersama dengan mitra dan agen. Bersama mitra, proses penyebaran produk menjadi lebih cepat dan luas. Lebih dari 200 toko hadir di seluruh daerah di Indonesia. Sementara agen dapat menjangkau customer dalam skala komunitas, lingkungan perumahan, lingkungan kantor, bahkan ke daerah-daerah yang belum tersedia toko Elcorps.

Dalam rangka implementasi konsep rahmatan lil ‘aalamiin, sinergi kami diteruskan dengan berbagi keuntungan bisnis untuk kepentingan sosial. Melalui Elfoundation, Elcorps konsisten melakukan misi sosial dan kemanusiaan ke pelosok Indonesia hingga ke skala  Internasional. Mitra, karyawan, dan pelanggan pun turut dilibatkan untuk ambil bagian dalam melakukan aksi kepedulian dengan berbagi donasi dari setiap penghasilan dan keuntungan yang diperoleh agar manfaatnya sampai kepada masyarakat.

Dengan nilai sinergi kebaikan kami berharap dapat menyebarkan banyak kebaikan dan memberikan kesempatan kepada banyak pihak untuk ikut bersyiar memperkenalkan konsep hidup muslim yang rahmatan lil ‘aalamin. Dengan bersinergi kami pula kami dapat saling menguatkan satu sama lain, sebagaimana sabda Rasulullah S.A.W. bahwa “Orang mukmin itu bagi mukmin lainnya seperti bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.” {HR. Imam Bukhari, Muslim, dan An-Nasai}.